Jasa Update Status - Mengelola Facebook Fanpage

Jasa Update Status - Mengelola Facebook Fanpage - Jasa like facebook fanpage murah tertarget dan JalanTikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan Server Lokal adalah beberapa review dari Blog Gedek. Tulisan kali ini masih seputar review juga, yaitu tentang Jasa Update Status Mengelola Facebook Fanpage.

Facebook Untuk Marketing Online


Tidak bisa dipungkiri, jika kita bermain bisnis dan menggunakan strategi online untuk memasarkan produk kita, maka selain SEO yang perlu diperhatikan lagi adalah social media. Berbicara social media maka Facebook dan Twitter lah jawabannya, bahkan sudah sering kita jumpai

jasa update status mengelola facebook fanpage

. Nah kali ini ane sebagai admin ingin ngereview tentang potensi marketing dengan facebook, khususnya facebook fanpage.

Pada dasarnya, fanpage pada facebook memang dibuat untuk melakukan promosi. Berbeda dengan profil facebook yang dikhususkan untuk pribadi dan saling berinteraksi dengan orang lain. Dengan fanpage facebook, kita bisa mempunyai teman dengan jumlah yang tidak terbatas. Hal ini tentu sangat penting untuk memasarkan sebuah produk.

Selain itu, dengan facebook maka produk kita juga dikenal oleh banyak orang karena sekarang memang jamannya facebook, gadget yang ada pasti ada menu facebook nya.

jasa update status facebook

Memaksimalkan Facebook Fanpage


Lantas apakah dengan mempunyai facebook fanpage maka permasalahan sudah selesai? Eits... tunggu dulu sob, punya saja sih ya cukup :D tapi kalo ga ada yang ngelike bagaimana??? Kan ya sama ajah boong.

Ketika kita sudah mempunyai facebook fanpage maka yang pertama harus dilakukan tentu saja menambah jumlah like sebanyak-banyaknya (bisa juga menggunakan jasa like facebook). Bayangkan jika ada 100.000 orang yang ngelike fanpage sobat, wow itu jumlah yang amat sangat besar, apalagi untuk kepentingan promosi, daripada nyebar brosur masih keluar biaya dan tenaga.

Facebook Fanpage yang Mati Suri


Ada yah facebook fanpage mati suri? :D Itu istilah ane ajah sih sob :D maksudnya, misal sobat sudah berusaha sekuat tenaga dan akhirnya berhasil meraih jumlah like yang banyak buat fanpage sobat tapi kemudian fanpage tersebut tidak pernah "menyapa" fans nya, kan ya percuma? Apa yang sobat raih sampe sejauh itu bakalan sia-sia karena tidak pernah melakukan update status untuk facebook sobat.

Jasa Update Status Mengelola Facebook Fanpage


Nah solusi bagi sobat yang serius ingin memanfaatkan fanpage untuk melakukan promosi adalah dengan menggunakan jasa update status mengelola facebook fanpage. Mungkin ada banyak hal yang menghambat sobat untuk mengelola fanpage.

Mengelola facebook fanpage tidak bisa sembarangan sob, harus sesuai dengan tema fanpage nya. Ada beberapa hal yang sering dilupakan oleh para admin fanpage seperti :

  • Waktu yang tepat untuk melakukan update status fanpage sobat.
    Maksudnya adalah, jika kita melakukan update status tetapi bukan di jam yang tepat maka ya percuma, misalnya ketika orang lagi sibuk ngorok atau sibuk gawe :D
  • Topik yang relevan ketika melakukan update status.
    Ane sering menemukan juga fanpage yang isinya promosi mulu... hanya posting link, it's really disgusting.
  • Jangkauan yang maksimal ketika melakukan update status.
    Misal facebook fanpage yang sobat kelola memiliki 200 like tapi jika tidak dilakukan dengan tepat bisa-bisa hanya 20 orang saja yang melihat status sobat.

Nah dari beberapa poin diatas mungkin sobat sudah mendapat gambaran tentang pentingnya jasa update status fanpage facebook. Dengan cara yang tepat, maka konversi hanya tinggal menunggu saja. Jaman sekarang toko online pun bisa kok menggunakan facebook fanpage.

Jika sobat tertarik untuk menggunakan jasa mengelola fanpage facebook atau sekalian jasa pasang iklan facebook, silahkan klik gambar dibawah ini

0 comment | add comment

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog Gedek. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan dan jangan spam.

Semua komentar akan dimoderasi dahulu. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)