Tips dan Cara Ampuh Memutihkan Kulit Ketiak | Alami

Tips dan Cara Ampuh Memutihkan Kulit Ketiak | Alami - Ketiak yang hitam bisa menggambarkan bahwa sang empunya kurang perhatian dan malas merawat tubuhnya terutama bagi para wanita. Tips kecantikan kali ini akan membahas bagaimana memutihkan ketiak yang hitam dengan cara alami.

Faktor Penyebab Kulit Ketiak Menjadi Hitam


Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan kulit ketiak Anda menjadi hitam, faktor-faktor tersebut adalah faktor genetika, hormon, usia, cara mencukur bulu ketiak yang kurang tepat, hingga kurangnya kepedulian terhadap diri sendiri.
Selain faktor di atas,yang tidak kalah pentingnya adalah keringat. Keringat menjadi salah faktor utama mengapa kulit ketiak Anda menjadi hitam. Keringat yang berlebihan tentu kurang baik bagi kulit ketiak Anda jika tidak segera dibersihkan.
So, sebelum membahas tentang

cara memutihkan ketiak secara alami

, ada baiknya Anda juga belajar mengontrol keringat Anda, usahakan jangan terlalu lama kulit ketiak Anda berkeringat.

Tips dan Cara Memutihkan Kulit Ketiak Secara Alami


Berikut ini tips / cara memutihkan kulit ketiak dari Blog Gedek yang bisa membantu Anda untuk memutihkan kulit ketiak.

Artikel terkait :
  1. Cara Memutihkan Gigi Secara Alami
  2. Cara Memutihkan Kulit Wajah Tanpa Efek Samping
memutihkan kulit ketiak

Cara Memutihkan Kulit Ketiak dengan Air Kapur Sirih dan Jeruk Nipis.


Cara pertama untuk memutihkan kulit ketiak Anda adalah dengan air kapur sirih dan jeruk nipis. Caranya adalah, gosok kulit ketiak Anda dengan campuran air sirih dan jeruk nipis. Biarkan sejenak agar air tersebut meresap kedalam kulit ketiak Anda. Untuk hasil maksimalkan lakukan cara tersebut selama 1 hingga 2 minggu.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak dengan Buah Lemon


Lemon terkenal akan kemampuannya untuk menghilangkan noda-noda hitam yang membandel. Potong buah lemon menjadi 2, gosokkan pada kulit ketiak Anda dan diamkan selama 10 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak dengan Deodorant


Deodorant bisa membantu Anda untuk menghilangkan warna hitam pada kulit ketiak Anda. Jangan gunakan deodorant pada saat bulu ketiak Anda sedang lebat, cukur dahulu sebelum menggunakannya.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak dengan Kentang


Untuk memutihkan kulit ketiak dengan kentang caranya sangat mudah, parut kentang hingga halus kemudian oleskan ke kulit ketiak Anda. Tunggu selama 10 menit hingga terasa kering lalu bilas dengan air hangat.

Jika Anda melakukan tips dan cara memutihkan kulit ketiak seperti dijelaskan di atas, maka kulit ketiak yang putih dan bersih bukanlah sekedar impian lagi. Semoga bermanfaat :)

Tags : , , , , .