Tips Menghindari Auto Blog Dengan FeedBurner

Tips Menghindari Auto Blog Dengan FeedBurner - Sobat pasti sudah tau kan apa itu auto blog? Yup, auto blog adalah blog yang sifatnya auto posting, auto blog ini bisa bekerja dengan memanfaatkan rss feed blog kita dimana disana ada menu free email subscription, baik melalui FeedBurner ataupun melalui rss feed dari blogger.com.

menghindari auto blog dengan feedburner
Jengkel juga sih jika blog kita kontennya disedot oleh auto blog, nah berikut ini adalah tips sederhana menghindari auto blog.

Ya walaupun tak ada gading yg tak retak alias masih banyak celah yang bisa dimanfaatkan oleh auto blogger :D tapi setidaknya dengan tips ringan menghindari auto blog dengan FeedBurner ini bisa sedikit membuat jengkel para auto blogger :D

Cara menghindari auto blog dengan FeedBurner


  1. Langkah pertama untuk

    menghindari auto blog dengan FeedBurner

    ya jelas sobat kudu sudah mengaktifkan atau mendaftar di FeedBurner.
  2. Jika semua proses pendaftaran (bagi yang baru mendaftar) sudah selesai dilakukan langkah berikutnya adalah mensetting konten feed kita.
  3. Pilih tab "Optimize" > "Services" > "Summary Burner".
  4. Silahkan sobat isikan Maximum length characternya sesuai keinginan sobat (misal 200), dan untuk Teaser-nya juga isa sobat isi sesuka hati, contoh : Untuk membaca artikel secara lengkap silahkan ke blogedek.blogspot.com.
Nah sekian dulu tips ringan menghindari auto blog dengan FeedBurner. Semoga bermanfaat :)

0 comment | add comment

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog Gedek. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan dan jangan spam.

Semua komentar akan dimoderasi dahulu. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)