Kucoba.com Tempat Add Bookmark

Kucoba.com Tempat Add Bookmark - Yoi, kali ini saya akan membahas tentang Kucoba.com Tempat Add Bookmark terbaru bagi sobat blogger semua. Sebelum membahas

Kucoba.com Tempat Add Bookmark

ini saya akan mencoba menjelaskan tentang apa itu bookmark dan mengapa kita harus melakukan add bookmark, penjelasan ala newbie hehehe.

Apa yang dimaksud dengan Bookmark?


Secara harfiah, bookmark berarti penanda, seperti penanda buku gitu. Nah yang dimaksud bookmark atau lebih tepatnya Kucoba.com Tempat Add Bookmark ini tentu saja bukan berarti Kucoba.com adalah penanda buku, disini maksudnya adalah kumpulan artikel yang di submit oleh penulisnya sehingga memudahkan pengguna internet mencari artikel yang relevan.
Kucoba.com Tempat Add Bookmark

Pentingnya Bookmark untuk SEO Off Page


Setelah membahas tentang apa itu bookmark, selanjutnya adalah mengapa bookmark itu penting? Bookmark sangat penting, karena dengan mensubmit artikel kita berarti secara tidak langsung kita juga menanam backlink di situs bookmark tersebut.

Kucoba.com Tempat Add Bookmark


Sebenarnya sudah ada beberapa situs bookmark di Indonesia seperti infogue.com, lintas.me, atau populerkan.com akan tetapi disini

Kucoba.com datang sebagai tempat add bokkmark baru

yang bisa menjadi alternatif untuk semakin menaikkan rangking artikel sobar di SERP.

Tau kan Kucoba.com? Jika belum tau segera kesana :D berikut ini alasan memilih Kucoba.com sebagai tempat add bookmark
  1. Kucoba.com sebagai tempat add bookmark dikelola oleh blogger yang cukup berpengalaman yaitu Kang Salman dan merupakan salah satu rujukan bagi blogger pemula seperti saya ini untuk mendapatkan tips dan trik blogging terbaru.
  2. Kucoba.com memiliki jumlah pengunjung yang tinggi setiap harinya dan itu semakin memudahkan artikel sobat dibaca oleh pengunjung yang datang ke Kucoba.com.
  3. Walaupun baru satu tahun, alexa rank kucoba.com sudah menembus 150.000 besar.
  4. Tulisan atau postingan di kucoba.com 95% original atau asli.
  5. Karena keaslian tulisannya itulah kucoba.com pernah menjadi juara 8 dalam lomba review globaladsense.
  6. Sebagai tempat add bookmark, kucoba.com juga merupakan 500 besar situs berpengaruh di Indonesia.

Kucoba.com Tempat Add Bookmark

sangat dianjurkan sekali sebagai tempat add bookmark artikel sobat sehingga posisi artikel akan lebih maksimal dan blog sobat pun juga bisa berpromosi secara tidak langsung disana.
Jadi tunggu apa lagi? Optimalkan artikel sobat di kucoba.com tempat add bookmark terbaru.

0 comment | add comment

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog Gedek. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan dan jangan spam.

Semua komentar akan dimoderasi dahulu. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)