Trik Membuat 2 Link Dengan 1 Klik

Trik Membuat 2 Link Dengan 1 Klik - Apakah sobat pernah menjumpai link yang berisi 2 tautan? Kemarin ketika blogwalking saya menemukan blog yang pada postingannya selalu ada 2 link yang terbuka ketika di klik (1 kali klik) padahal hanya dengan 1 anchor text.

trik membuat 2 link dengan 1 klik
Biasanya trik membuka 2 link dengan 1 klik ini digunakan untuk monetize blog, menurut saya sih ini termasuk black hat karena menipu pengunjung.

Kembali ke topik tentang trik membuat 2 link terbuka ketika di klik, jika memang sobat pernah menjumpai hal seperti itu bukan berarti mouse sobat rusak atau browser sobat tidak beres. Semua itu memang sudah dibuat seperti itu oleh pemilik blog. Penasaran? Berikut ini cara untuk membuat link terbuka dengan 2 link berbeda.

Normalnya, suatu anchor text yang mengandung link ditulis dengan format seperti ini
<a href="http://blogedek.blogspot.com/" target="_blank">Blog Gedek</a>
Untuk membuat 2 link terbuka dengan 1 klik kita bisa merubahnya menjadi seperti ini
<a onclick="window.open('http://blogedek.blogspot.com/')" href="http://blogedek.blogspot.com/2012/02/trik-membuat-2-link-dengan-1-klik.html" target="_blank">Contoh 2 link terbuka dengan 1 klik</a>
Berikut ini contoh 2 link dengan 1 klik : LINK

Mudah kan membuat 2 link dengan 1 klik? Sobat juga bisa menambahkan trik link bergoyang sehingga akan lebih menarik bagi pengunjung. Semoga bermanfaat.

0 comment | add comment

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog Gedek. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan dan jangan spam.

Semua komentar akan dimoderasi dahulu. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)