Trik Internet Gratis Axis

Trik Internet Gratis Axis - Internet memang sudah menjadi kebutuhan primer pada saat ini, wajar saja karena dengan semakin berkembangnya internet sobat bisa melakukan apa saja dengan mudah bahkan hanya dengan bermodalkan HP atau gadget dan kartu axis!

Sayangnya, beberapa operator di Indonesia cenderung memiliki tarif yang mahal untuk paket internetnya, hal ini berbanding terbalik dengan meningkatnya pengguna internet di Indonesia sehingga banyak sobat yang mencari-cari trik internet gratis axis, simpati, indosat, xl, im3, three, dan operator2 lainnya.

Untuk yang versi resmi alias ga gratisan, setting internet untuk axis bisa sobat lihat di artikel Cara Setting Axis Internet Unlimited di postingan sebelumnya, silahkan ajah sobat cari lewat sitemap :) Jika sobat sedang mencari trik gratis internet saya akan share tentang trik gratis internet untuk axis dengan mudah dan simple.

Trik internet gratis tanpa ribet

trik internet gratis ini tidak memerlukan software / aplikasi tambahan untuk internet gratis seperti handlera, ISPCE, proxo atau internet gratis lainya.

Mudah untuk melakukan trik gratis internet

trik internet gratis ini cukup menambah atau menganti ip adreess pd settigan hp atau mengganti proxy pada komputer / pc sobat

Trik internet gratis untuk semua aplikasi

setting internet gratis ini bisa di pakai untuk semua jenis aplikasi yang mendukug koneksi internet dengan http seperti nimbuzz, ucweb, opera mini. bolt dan laiinya.

proxy - ip sakti gratis untuk axis internet (silakan gunakan salah satunya saja)

Apn internet gratis : axis/axisgprs
proxy internet gratis axis:
203.78.120.78
203.78.120.15
203.78.115.28
203.78.122.78

141.000.011.253
203.78.118.12
203.78.116.56
203.78.116.55
Port internet gratis axis: 80/8080


Nah semoga dengan trik internet gratis ini sobat bisa berselancar di dunia maya dengan gratisan dan mudah. Semoga bermanfaat

Title : Trik Internet Gratis Axis
URL : http://blogedek.blogspot.com/2012/01/trik-gratis-internet-axis.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Trik Internet Gratis Axis ini jika bermanfaat bagi sobat.

1 comment | add comment

Unknown said...

Bagaimana mensettingnya min? Beri tutorialnya dong, please

Trik Internet Gratis Axis

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog Gedek. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan dan jangan spam.

Semua komentar akan dimoderasi dahulu. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)