Template

Template - Setelah muter2 kesana kemari plus riwa riwi ditambah mondar mandir akhirnya nemu juga template yang pas untuk Blog Gedek ini hehehe... Sempet bingung sih untuk memutuskan menggunakan template yang mana karena sebenarnya yang saya kejar adalah aspek SEO Friendly tetapi masih memperdulikan fitur untuk visitor. Template ini cucok sekali untuk kontes2 seo yang memang lagi ngetrend saat ini.

Ada beberapa template yang menawarkan fitur SEO Friendly bahkan lengkap dengan kolom yang cocok untuk monetize blog seperti iklan ppc dan banner. tetapi setelah dipikir2 buat apalah iklan kalau akhirnya malah bikin lemot, iklan boleh2 ajah sih tapi menurut saya cukup 1 iklan, asal strategis letaknya bisa dipastikan ajib deh.

Kok malah ngelantur ya..langsung ajah deh, bagi saya template ini handal sekali dari aspek SEO, ringan, css nya simple, fitur sederhana tapi lumayan powerful, kan bisa diedit wkwkwk.

Template ini buatan salah satu mastah SEO blogspot, namanya juragan. Sobat bisa langsung ke blog nya di http://blogjuragan.blogspot.com berikut screenshotnya


Fitur-fitrunya antara lain
- SEO Friendly
- Visitor Friendly
- Dilengkapi dengan Dinamic heading (h1 pada header di index, dan h1 di judul post pada halaman posting)
- Dilengkapi dengan dinamic metatag deskripsi dan keyword otomatis (metatag wajib untuk menghindari duplikat meta deskripsi & keyword)
- Quicklink ke kotak komentar
- Sudah dipersenjatai Autoreadmore
- dilengkapi dengan tambahan beberapa Meta tag untuk mempermudah robot menjelajah blog sobat.
- Loading yang cepat
- Konsep minimalis & simple
- dll.

Silahkan kalau mencoba template tersebut.

Title : Template
URL : http://blogedek.blogspot.com/2012/01/template.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Template ini jika bermanfaat bagi sobat.

0 comment | add comment

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog Gedek. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan dan jangan spam.

Semua komentar akan dimoderasi dahulu. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)