Belajar SEO?!? Gampang!!! Cukup 15 Menit Saja

Belajar SEO?!? Gampang!!! Cukup 15 Menit Saja - What's? Belajar SEO 15 menit sudah bisa jadi master collogne SEO??? Belajar SEO memang gampang-gampang susah atau susah-susah gampang, terserah sobat lah :D
belajar seo pemula

Belajar SEO sulitkah?

Tergantung, bukan tersanjung lho ya... belajar SEO bisa ajah sulit karena eh karena pihak search engine sendiri tidak pernah mengungkapkan bagaimana algoritma yang digunakan! Tapi bukan berarti belajar SEO itu tidak bisa dipahami sama sekali, apalagi bagi pemula aka newbie seperti saya ini. Asal ditekuni, belajar SEO kuhususnya bagi pemula atau newbie bukanlah hal yang sulit.

Belajar SEO otodidak

Ada banyak referensi di google untuk belajar SEO pemula atau newbie, apa sih yang enggak kalo ama si mbah hehehe. Asal kita benar-benar memanfaatkan si mbah untuk tempat bertanya pasti bisa deh belajar SEO dengan lancar dan hasilnya cukup memuaskan.

Belajar SEO pemula 15 menit saja?

Seperti sudah disebutkan di atas, belajar SEO adalah mempelajari sesuatu hal yang ga jelas alias geje! kenapa geje? ya karena emang ga ada yang tau algo si mbah. Tapi anehnya banyak orang yang belajar SEO! jadi kesimpulannya belajar SEO itu geje tapi nyata, bingung??? ya sama saya juga bingung (gubrak)

Karena belajar SEO adalah mempelajari mempelajari hal yang abu-abu (geje tapi nyata) maka diperlukan ketekunan, bahkan mastah-mastah SEO saja sampe bertaun-taun belajar SEO dan tidak pernah brenti belajar.

Lah terus kenapa judulnya Belajar SEO 15 Menit?

Wait2 saya bukan nipu gan :D itu hanya untuk motivasi saja supaya lebih giat belajar SEO newbie atau pemula, ya seperti saya ini.

Ini ada artikel yang bagus untuk belajar SEO, wabil khusus bagi pemula atau newbie. Inti dari artikel belajar SEO 15 menit ini ada 6 yaitu:
  • Keywords
  • Links (internal - inbound - outbound)
  • Meta Tags
  • Content
  • Visual Extras (tampilan visual)
  • Domain (Nama Domain, URL, Permalink)
Artikel belajar SEO ini ditulis dalam bahasa inggris gan, saya sengaja memberi judul yang menarik supaya agan yang tertarik bisa ikutan belajar SEO karena menurut saya neh artikel bagus banget buat referensi, kan sayang kalo ilang hehehe...

Kalo agan mau liat langsung silahkan ke tekape di http://www.webconfs.com/15-minute-seo.php kalo ga mau ya gpp :p sekali lagi ini hanya untuk koleksi pribadi saya untuk belajar SEO, kalau mau protes ya protes ke webnya sono :p have a nice learning :)

inspired by SEOsaja.com

0 comment | add comment

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog Gedek. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan dan jangan spam.

Semua komentar akan dimoderasi dahulu. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)