Ternak Backlink Gratis Dofollow Super Ampuh!!!

Ternak Backlink Gratis Dofollow Super Ampuh!!! - Wuih dari judulnya ajah kayaknya udah sangar ya sob hehehe, siapa sih yang ga ingin berternak backlink yang berkualitas plus gratis pula? Pasti pengen kan? Tenang, backlink super ampuh itu bisa sobat dapatkan dari tools bernama social monkee.

Apa sobat sudah pernah dengar tentang social monkee sebelumnya? Masa hari gini ga taw si social monkee ini :P social monkee adalah layanan yang bisa membantu sobat untuk berternak backlink berkualitas plus super duper ampuh.

Kok bisa gitu? Cara kerja social monkee ini, dia akan men-submit artikel kita ke 25 social bookmark hanya dengan sekali klik! sobat gag perlu susah2 mendaftar ke 25 social bookmark tadi untuk pemantaban berternak backlink plus Off Page SEO karena eh karena social monkee yang akan melakukan pendaftaran ke 25 bookmark tadi!!!

Keren kan? social monkee hanya mengijinkan 1 IP dan 1 Email. Tapi itu udah cukup untuk mendapatkan backlink gratis berkualitas dan bersifat nofollow! Sobat tentu taw kan kalo backlink adalah ratu, makanya ini penting untuk SEO Off Page kita. Semakin banyak backlink semakin baik blog kita di mata seacrh engine.

Walaupun hanya 1 artikel dalam 1 hari, coba ajah sobat bayangkan, jika 1 hari 25 backlink, kalo seminggu berapa? Hasilnya 125 backlink berkualitas untuk Off Page SEO blog sobat! Kalo 1 bulan berapa? tinggal kali ajah, hasilnya adalah 700 backlink berkualitas hanya dengan social monkee!

Tertarik? Pertama sobat kudu ke situs social monkee jelasnya hehehe, klik di sini. Setelah sobat masuk ke social monkee silahkan lakukan pendaftaran dan harus menggunakan email yang valid karena nanti sobat akan diminta untuk melakukan verifikasi supaya bisa mengaktifkan akun social monkee sobat.

Setelah sobat sukses mengaktifkan akun social monkee, ada banyak fitur di sana, seperti reports dan spin title atau deskripsi artikel sobat, ada juga keyword dan tag! cukup komplit dan menggiurkan kalo saya rasa social monkee ini. Sobat juga bisa menggunakan plugin firefox social monkee sehingga tidak perlu membuka web nya, tinggal buka artikel dan klik.

Semoga artikel tentang berternak backlink berkualitas dengan social monkee ini bermanfaat. Kalo ada yang mau nambahin daftar tools backlink ampuh monggo di komen :)
Backlink Gratis
Backlink Gratis

0 comment | add comment

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog Gedek. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan dan jangan spam.

Semua komentar akan dimoderasi dahulu. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)