Backlink Generator Gratis dan Mudah

Backlink Generator Gratis dan Mudah - Bagi setiap blogger atau web master pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya backlink dan backlink generator. Yup, backlink memang sangat penting untuk menunjang web atau blog kita karena semakin banyak backlink maka web atau blog tersebut dianggap bagus oleh search engine.
Backlink Generator Gratis
Mencari backlink adalah point utama dalam SEO Off Page. Banyak yang mengatakan bahwa google dengan algoritma terbarunya yaitu si panda sudah tidak memperdulikan lagi dengan backlink. Tapi menurut saya pribadi sih tidak sepenuhnya benar, hal ini bisa dibuktikan dari terselanggaranya kontes SEO century 21 broker properti yang mana syarat utamanya adalah memberikan backlink kepada situs resmi Century 21, dan apa hasilnya? situs resmi century 21 menempati peringkat ke2 pada halaman 1

Mendapatkan backlink yang tepat

Untuk mendapatkan backlink yang benar-benar memberikan efek kepada kita tidak bisa sembarangan, ada banyak syaratnya seperti backlink dari blog yang memiliki page rank lebih tinggi atau backlink dari blog yang memiliki niche yang sama

Backlink generator

Yang dimaksud dengan backlink generator di sini adalah bagaimana sebuah tools akan mengenarate url blog sobat untuk kemudian ditempatkan di beberapa situs sekaligus. Ada beberapa backlink generator yang berbayar maupun yang free alias gratis

Daftar backlink generator mudah dan gratis

Berikut ini daftar backlink generator yang sobat bisa gunakan :

Apakah backlink ini berkualitas?

Well, menurut saya pribadi sih tidak berkualitas. Saya sengaja menulis ini karena saya malas mem-bookmark situs2 tersebut. Yang perlu sobat lakukan adalah mengkombinasikan daftar atau list backlink generator tersebut dengan optimasi lainnya.

Kalau saya, setelah menulis artikel yang dirasa sudah seo friendly, menguunakan meta tag dinamis dan megoptimalkan heading judul artikel, maka saya akan melakukan ping terhadap artikel saya, tetapi sebelumnya saya juga sudah mengenarate backlink untuk artikel tersebut dan link hasil generate tersebut saya ping juga menggunakan layanan ping massal bernama pingfarm. Jika blog sobat sudah cukup powerful dalam SEO On Page hasilnya bisa luar biasa, halaman 1 bukanlah sesuatu yang mustahil, ingat pastikan dulu on page sobat sudah benar2 powerfull.

Silahkan sobat coba backlink generator gratis tersebut dan semoga bermanfaat. Jika ada yang mengetahui situs untuk backlink generator yang lain boleh juga dishare di sini :)

0 comment | add comment

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog Gedek. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan dan jangan spam.

Semua komentar akan dimoderasi dahulu. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)